Salam Kompak dalam Satu Tungku (IPMANAPANDODE YOG-LO)


Laschar Goo

OPINI - Hal yang harus kita pahami bersama sebelum kita melangka dan lalui bersama serta menjalankan program kerja kita yang telah kita susun bersama maka mari kita lepaskan pikiran-pikiran yang membuat diri kita jadi terbeban, saling menyimpan perasaan antara kita,(satu sama lain), disinilah kita harus ciptakan saling keterbukaan antara sesama,supaya apa yang kita telah ranjang dan rencanakan ini berjalan tanpa ada hal yang membuat tidak terlaksana tanpa kendala.

Kita jangan menjadikan hal-hal yang kurang baik menjadi dasar dalam benak kita masing-masing,karena hal seperti begini yang akan membuat membuat macetnya rencana kita kedepan.
Perlu kita ingat bahwa Motto kita (IPMANAPANDODE JOG-LO) adalah WE ARE ONE NOW AND VOREFER, (Kita Adalah Satu sekarang dan selamanya).

Tanpa perbedaan mari kita saling bahu-membahu antara senior dan yunior,putra maupun putri yang berada dalam satu Ikatan ini mari kita angkat dan menciptakan budaya kita yang dimana dulunya satu,namun dengan berbagai macam pergaruh yang membuat hingga budaya kita sudah mulai punah, dengan hal ini sehingga mari kita angkat budaya kita orang Mee dalam Kekuatan Tuhan karena bila kita punya niat atau rencana yang baik, Tuhan adalah jawaban dalam segala hal untuk bangkitkan semangat kita.

Dalam satu komanda dengan banyak Ide akan satu kesimpulan yang positif mewujudkan budaya suku Mee demi masa depan kita yang lebih baik.

Harapan orang tua adalah massa kita sekarang untuk membebaskan dari segalah macam persoalan yang sedang melanda di tanah Papua dan lebih khusus lagi di meuwodidee.
Kalau bukan kita siapa lagi?
Kalau bukan sekarang siapa lagi?
Jangan penyesalan kita ada setelah masa kita berlalu.

penyesalan biarlah yang sudah berlalu,mari kita mulai dari yang kita miliki dalam berbagai macam hal untuk membagun demi memerdekakan diri kita daerah kita dan bangsa Papua
"Satu komando banyak Ide dan Satu kesimpulan"
We are one now and foreve (Kita adalah satu sekarang dan untuk selamanya).

Oleh: Laschar Goo

0 komentar

Berikan Komentar Anda :

Silahkan beri komentar atas artikel maupun content dari situs ini.
Komentar anda sangat berarti bagi perkembangan dan kemajuan situs ini.

NB: "Kami berharap anda tidak menggunakan kata-kata kasar, SARA, tidak sopan, maupun kata-kata Negatif lain dalam berkomentar".

Follow and Join This Site