BPH IPMADE Jog-Lo Ucapkan selamat kepada Panitia Natal atas Suksesnya kegiatan Perlombaan




Dengan Thema “ Kasih Allah telah Nyata” pada sabtu, 06 desember 2014 dengan baik.
Syalom Hormat..!!!

Pertama-tama kami panjatkan puji dan syukur, kepada Tuhan Yang Mahakuasa karena atas berkat dan perlindungan yang sempurna dari Allah, sehingga kami memulai dan mengakhiri beberapah rangkai acara perlombaan ke dua yang dilaksanakan oleh Panitia Natal IPMANAPANDODE JOG-LO.

Adapun beberapah jenis perlombaan antara lain
1. Perlombaan bacar puisi
2. Perlombaan Vocal group

Beberapa perlombaan tersebut diatas Ini adalah dalam rangka penggalangan dana demi merayakan atau mengingat kembali hari kelahiran sang juru slamat yaitu Yesus Kristus.

Dengan ini maka Kami dari badan pengurus harian (BPH) IPMADE JOG-LO mewakili semua anggota IPMADE JOG-LO mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia natal sekaligus panitia pelaksana yang dimana menyukseskan acara perlombaan,baca puisi,vocal group dalam rangga penggalagan Dana Natal IPMANAPANDODE JOGLO maupun dana Natal se Jawa dan Bali yang tepat jatuh di kota studi Semarang berapah waktu mendatang.

Dan juga berterimakasi kepada BPH IPMANAPANDODE JOG-LO dan juga semua Anggota yang telah partisipati dalam acara ini untuk berekspresi atau mengali dan mengembangkan bakat-bakat yang ada pada kita semua.

Terimakasih juga buat simpantisan KAMASAN (group musik),ALIANSI MAHASISWA PAPUA,(group musik). yang telah simpati dalam acara perlombaan.

Kami juga tidak lupa mengucapkan selamat buat group musik dan pembaca puisi yang telah mendapat juara, yaitu
a. Group musiK

Juara I : ALIE (IPMAPAN).
Juara II : LEHIM (IPMADO)
Juara III : TIGI PEKUU (IPMADE)

HARAPAN
I : AMP (ALIANSI MAHASISWA PAPUA)
II : KAMASAN (ASRAMA PAPUA DIY).

b. Pembacaan Puisi
Juara I : ABRAHAM GOO (mewakili IPMADE)
Juara II : NEHEMIA PAKAGE (mewakili IPMADE)
Juara III : YESAYA GOO (mewakili IPMADO)


Pesan dari saya selalu Ketua BPH IPMADE JOGLO (Stepen Bukega) mewakili semua anggota tetap dan selalu berjuang guna mengembangkan bakat-bakat kita dan bagi tim-tim atau pembaca puisi yang saat ini mendapat juara dua,tiga dan juara-juara harapan selalu punya semangat dan punya niat niat untuk mendapat juara satu disaat mendatang. Kalah bukan berarti mengalah tetapi dengan kalah punya motivasi tersendiri untuk menunjukan yang terbaik dalam acara-acara yang akan datang (ucap step bukega).

Salam dan Bahagia untuk kita semua.
Tuhan selalu bersama kita.

(Motto IPMANAPANDODE JOGLO : WE ARE ONE NOW AND FOREVER)


Penulis : Fabianus Pigome

, , ,

0 komentar

Berikan Komentar Anda :

Silahkan beri komentar atas artikel maupun content dari situs ini.
Komentar anda sangat berarti bagi perkembangan dan kemajuan situs ini.

NB: "Kami berharap anda tidak menggunakan kata-kata kasar, SARA, tidak sopan, maupun kata-kata Negatif lain dalam berkomentar".

Follow and Join This Site