Mau Dapat Hadiah+Kado Natal? Buruan Bikin Gua/Kandang NATAL

Informasi dan Pemberitahuan:


Dengan semakin dekat hari kelahiran Sang Juru Selamat (Yesus Kristus), dan kesadaran akan Umat Nasrani telah memasuki untuk Natal 2014 maka, kami Sie Kerohanian Badan Pengurus Harian IPMANAPANDODE JOG-LO ingin mengundang partisipasi teman-teman lebih-lebih kepada teman-teman yang tinggal di keempat Asrama (Kamasan Dogiyi,Paniai dan Deiyai untuk ikut lomba membuat kandang/gua Natal.

Ini bukan hanya ketiga asrama tetapi lomba ini pun bersifat terbuka untuk semua anggota IPMANAPANDODE JOG-LO yang siap buat entah di kos-kosan atau di kontrakan dengan mengirim deskripsi singkat tentang pembuatan dekorasi natal, dan foto+klip dikirimkan email Melalui Email : ipmanapandodejoglo@gmail.com.
batas pengumpulan paling lambat 21 Desember 2014. 

Dalam hal ini Akan ada tiga pemenang yang berhak mendapatkan hadiah dan hadiah akan di tentukan oleh Tim Juri (sie kerohanian IPMANAPANDODE JOG-LO).
Ada pun, kriteria-nya adalah:
  1. Sebagian besar dekorasi natal itu (gua/kandang/pohon/dekorasi lain) berasal dari bahan tumbuhan plastik dan karton.
  2. Sesuaikan dengan Standar pembuatan Goa atau kandang natal.
Demikianlah pengumuman kami,kepada tema-teman yang ingin berpartisipasi bisa mendaftarkan terlebih dahulu kepada panitia melalui email ipmanapandodejoglo@gmail.com tanpa dipungut biaya. Maksudnya, jika sudah mendaftarkan, jika memang dirasa perlu,maka anggota panitia/yuri yang berkunjung ke lokasi untuk menilai, meski penilaian akan lebih berdasar pada foto/klip yang dikirimkan kemudian. Dalam hal ini, keputusan yuri tidak bisa diganggu-gugat
 
Terimakasih Tuhan Berkati.

Oleh : Sie Kerohanian dan BPH IPMANAPANDODE JOG-LO

,

0 komentar

Berikan Komentar Anda :

Silahkan beri komentar atas artikel maupun content dari situs ini.
Komentar anda sangat berarti bagi perkembangan dan kemajuan situs ini.

NB: "Kami berharap anda tidak menggunakan kata-kata kasar, SARA, tidak sopan, maupun kata-kata Negatif lain dalam berkomentar".

Follow and Join This Site